Example floating
Example floating
Bantuan

Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Baguna PDI Perjuangan Kota Bekasi

BekasiSatu
×

Anggota Dewan Apresiasi Kinerja Baguna PDI Perjuangan Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Janet Aprilia Stanzah selaku Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Pondok Gede dan Pondok Melati Kota Bekasi, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas Bantuan Nasi Kotak untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 (Isoman).

“Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan lagi Isoman dirumah, sangat terbantu atas bantuan nasi kotak dari Baguba,” ujar Janet Aprilia Stanzah yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi, Jumat (30/07/21)

Dijelaskan Janet, setiap PAC mendapatkan 300 Kotak dan akan dibagikan 50 dus ke setiap Ranting dan anak ranting

Sebagai PAC penerima bantuan, Janet menjelaskan, sangat mengapresiasi kinerja dari tim Baguna yang sudah bekerja keras untuk pengadaan melalui dapur umum, mulai dari hari I (Pertama) hingga hari ke V, sebagai penerima PAC Pondok Gede dan Pondok Melati.

Sebelumnya, Syamsuardi Ketua BAGUNA DPC PDIP Kota Bekasi menjelaskan, hal ini menindaklanjuti instruksi Pimpinan Pusat (PP), sesuai jadwal yang sudah diprogramkan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA)

Setiap hari membagikan nasi kotak untuk para keluarga yang Isoman (isolasi mandiri) anggota partai dan masyarakat dipemukiman, dimana jadwal setiap hari per – Kecamatan atau setiap PAC sebanyak 300 kotak.

Baguna Jalankan amanat Partai, dimana harus peduli, merasakan bersama rakyat, dan Partai masih konsisten khususnya pada penanggulangan bencana, yang ada diwilayah DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. (GL)