Example floating
Example floating
Hukrim

Anjing K9 Endus Barang Mencurigakan Kasus Pembunuhan Ciketingudik

Galih
×

Anjing K9 Endus Barang Mencurigakan Kasus Pembunuhan Ciketingudik

Sebarkan artikel ini
Foto : Anjing K9 Polda Metro Jaya Diturunkan Guna Ungkap Kasus Pembunuhan Ciketingudik (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Polisi kerahkan unit K9 (anjing pelacak) guna melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan terhadap anak di kelurahan Ciketing Udik yang berhasil di ungkap pada Minggu (02/06/24).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa pengecekan TKP ke-5 ini, Polres Metro Bekasi Kota melibatkan unit satwa atau K9 dari Dit Samapta Polda Metro Jaya yang menyisir ruangan demi ruangan.

“Untuk kegiatan anjing pelacak yang sudah dilakukan oleh tim, Disini ada pawangnya, brigadir Rio, telah melakukan tugasnya untuk mencari jejak-jejak korban dan pelaku di sekitaran rumah pelaku,” ujar Muhamad Firdaus kepada media pada Selasa (04/06/24).

Namun, kasat juga mengatakan bahwa untuk hasilnya lebih kongkrit, akan disampaikan lebih lanjut.

Terkait dengan adanya indikasi korban lain, Kasat mengungkap bahwa kepolisian sudah melakukan upaya pencarian, dengan melakukan penggalian di titik yang dicurigai di sekitar rumah pelaku.

“Baik kita gali satu titik yang kita duga ini kita lihat kita amati semen baru, lebih kurang setengah meter lebih namun tidak ditemukan. Hasil dari kegiatan tadi kegiatan K9 atau anjing pelacak, belum menemukan juga adanya indikasi korban lain,” katanya.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, bahwa kegiatan pengamatan terhadap anjing pelacak ini juga mengendus berbagai barang yang ada di dalam rumah korban. Namun, hal ini masih akan didalami oleh pihak kepolisian.

“Dari hasil kegiatan pengamatan yang kami amati terhadap anjing pelacak tersebut, terdapat ada endusan terhadap barang perkakas tepatnya di dapur, ini kami masih harus melakukan pendalaman terkait dari hasil dari endusan anjing pelacak tersebut,” pungkasnya.

error: Content is protected !!