Example floating
Example floating
Daerah

Berbagi R.A.S.A Saat Berbuka Puasa di Bekasi Utara

BekasiSatu
×

Berbagi R.A.S.A Saat Berbuka Puasa di Bekasi Utara

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Meski wabah Covid-19 belum menunjukkan akan berakhir ditengah bulan suci Ramadhan namun hal itu tidak menyurutkan para pengurus Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) Bekasi Utara untuk berbuat kebaikan dengan berbagi makanan buka puasa atau lazim disebut takjil.

Kepada wartawan, Koordinator Wilayah (Korwil) Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) Kecamatan Bekasi Utara, Ali Al Hanafi mengatakan, pembagian makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat akan dilakukannya selama bulan suci Ramadhan alias full.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini akan kami lakukan selama sebulan kedepan. Kegiatan ini semata-mata kami lakukan karena ingin berbagi dengan masyarakat yang saat ini tengah sama-sama menghadapi pandemi Covid-19, hususnya di bulan penuh berkah ini,” ujar pria yang akrab disapa Ali itu

Adapun menu takjil yang dibagikan, kata Ali, terdiri dari sejumlah makanan dan minuman yang dibuat oleh para pedagang sekitar.

“Adapun yang masak, beli dari warung makan yang tutup karena bulan Puasa. takjil berupa nasi bungkus, Kurma, air mineral,” tuturnya

Ia juga berjanji Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) akan memberikan menu special pada malam-malam terakhir Ramadhan nantinya.

“Bahkan nanti malam Lailatul Qadar 21, 23, 25, 27, 29 kami kasih nasi kotak untuk yang ikut Sholat Qiyamul laillul qosar di masjid,” katanya.

Senada, Pendiri (Founder) Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA), Syahrul Ramadhan mengatakan agenda kegiatan sosial akan terus digencarkan.

“Kami sudah bentuk kepengurusan RASA dari tingkat kota, Kecamatan, kelurahan hingga RT, RW. Kita akan terus rutin melakukan kegiatan sosial serta terus meningkatkan elektabilitas serta popularitas Anggota DPRD Jawa Barat, Teh Ade Puspita Sari,” tandasnya. (Luk)