Example floating
Example floating
Daerah

Calon Ketua KOPRI PB PMII Kunjungi Kampung Pilar, Ini Yang Dibahas

Galih
×

Calon Ketua KOPRI PB PMII Kunjungi Kampung Pilar, Ini Yang Dibahas

Sebarkan artikel ini
Foto : Mamay Muthamainnah calon Ketua KOPRI PB PMII periode 2024-2027 bersama pendukung mengunjungi warga kampung pilar (doc.cam)

BEKASISATU, KAB. BEKASI – Mamay Muthamainnah calon Ketua KOPRI PB PMII periode 2024-2027 yang berasal dari PC PMII Indramayu mengunjungi warga kampung pilar

Ia adalah satu-satunya kandidat yang berkunjung untuk bersilaturahim menyambangi warga di tanah penggusuran Kampung Pilar, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Selama ini, dirinya berproses di PMII maupun KOPRI, ia selalu diajarkan untuk tidak lupa dengan kaum mustad’afin.

Sebagaimana sebagai seorang aktivis pergerakan yang seharusnya menyuarakan banyak isu selain diskriminasi, gender maupun kemanusiaan, konflik agraria juga menjadi fokusnya dalam berproses.

Alasan kuat seorang Mamay Muthamainnah memprioritaskan berkunjung ke tanah penggusuran Kampung Pilar dibanding ke Cabang (daerah) lain ialah tidak lain dan tidak bukan karena tekad dan keyakinannya untuk berjalan beriringan bersama rakyat.

“Saya yakin dengan berjalan bersama kaum (rakyat) mustad’afin, itu adalah bagian dari ruh dan nilai leluhur PMII (maupun KOPRI),” pungkas Mamay.

Ia juga memaparkan bahwa visi misi yang ia bawa sejalan dengan narasi perjuangan islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah, yakni terbebas dari segala bentuk penindasan.

Dilain sisi Ketua Forum Warga Pilar Tertindas Maskuri menyampaikan rasa senang hatinya dengan kehadiran Mamay Mutmainnah.

Menurutnya, kehadiran Sahabati mamay calon ketua Kopri PB PMII ke tempat kami, dimana jarang sekali ada yang datang ke kami, namun kali ini kami sangat bersyukur karena sudah didatangi.

“Kami sangat berharap dengan kehadiran Sahabati Mamay Calon Ketua Kopri PB PMII ini menjadikan Kampung Pilar sebagai kekuatan perjuangan bersama yang dapat dikawal oleh seluruh sahabat-sahabat PMII se-Indonesia dan sahabat/i PMII sebagai penyambung lidah masyarakat dalam menjemput kemenangan atas hak tempat tinggal kami,” tegas Maskuri.

error: Content is protected !!