Example floating
Example floating
Daerah

Daftarkan Bacaleg, Keterwakilan Perempuan PDI Perjuangan Lebih Target

BekasiSatu
×

Daftarkan Bacaleg, Keterwakilan Perempuan PDI Perjuangan Lebih Target

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Ratusan simpatisan dan para Kader PDI Perjuangan ikut mendampingi penyerahan daftar Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bekasi, Kamis (11/05/23)

Terlihat Iring iringan para kader dan simpatisan dimulai dari kantor DPC PDI Perjuangan yang lama menuju kantor KPU Kota Bekasi

Ketua DPC PDI Perjuangan Tri Adhianto mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah karena serentak di seluruh Indonesia, PDI Perjuangan menyerahkan berkas Bacaleg.

“Artinya hari ini DPC PDI Perjuangan mengikuti arahan DPP ke KPU serentak Se-Indonesia jam 8 pagi kita mendaftarkan Bacaleg,” Ucap Mas Tri.

Dirinya menyebut setidaknya banyak kalangan yang mendaftar jadi Bacaleg PDI Perjuangan mulai dari pengusaha, kalangan milenial, praktisi, tukang Bakso dan masih ada incumbent.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Ahmad Faisyal mengucapkan rasa syukur ketika keterwakilan perempuan melebih target DPP.

“Untuk kuota Bacaleg wanita, Alhamdulillah sudah melebihi 35 persen dari target DPP sebesar 30 persen,” ucap Faisyal yang mantap menjadi Bacaleg Tingkat Provinsi. (GL)