Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

Dani Ramdan Dapat Penghargaan Bergengsi Dari tvOne

Galih
×

Dani Ramdan Dapat Penghargaan Bergengsi Dari tvOne

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, (doc.net)
Example 468x60

BEKASISATU, BEKASI – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dinobatkan sebagai salah satu kepala daerah yang paling berkomitmen terhadap pengembangan infrastruktur perhubungan dan aksesibilitas yang diberikan dalam ajang penghargaan stasiun televisi nasional tvOne bertajuk Inovasi Membangun Negeri 2023, Senin (01/12/23).

Penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi yang diberikan oleh tvOne kepada para kepala daerah di Indonesia yang berprestasi dalam membangun daerahnya.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menerima secara langsung penghargaan tersebut bersama delapan kepala daerah lainnya yang terdiri dari gubernur hingga bupati dan walikota se-Indonesia yang juga terpilih dalam masing-masing kategori.

Dani menyebutkan, dengan diraihnya penghargaan kategori “Komitmen Pengembangan Infrastruktur Perhubungan dan Aksesibilitas” menandakan bahwa Kabupaten Bekasi menjadi salah satu daerah yang terus berkembang dalam mendukung terciptanya infrastruktur yang memadai dalam menunjang hajat hidup masyarakat secara umum.

“Artinya apa yang sedang kita lakukan dan sedang diupayakan saat ini terdeteksi oleh sebuah lembaga yang tentu kita tidak ragukan lagi sekelas tvOne yang dibantu oleh perguruan tinggi menilai seluruh daerah di Indonesia. Dan ternyata Kabupaten Bekasi yang muncul dengan penghargaan sebagai komitmen yang tinggi untuk pengembangan infrastruktur dan aksesibilitas bagi daerah dan negara,” jelasnya.

Dani mengungkapkan, wilayah Kabupaten Bekasi memiliki jalan dengan total panjang 1.071 kilometer, lebih panjang jika dibandingkan dengan kabupaten/kota lain yang panjang ruas jalannya antara 500 sampai 800 kilometer.

Dirinya menegaskan bahwa di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan semakin meningkatkan intensitas perbaikan di sektor infrastruktur dengan menaikan anggaran untuk membangun jalan-jalan, jembatan dan penerangan jalan umum karena itu merupakan bagian dari urat nadi perekonomian daerah. (Adv)