Example floating
Example floating
Kota BekasiUncategorized

Dewas Minta Dirut Perumda TP Tindak Tegas Pegawai Jadi Ketua Relawan

Galih
×

Dewas Minta Dirut Perumda TP Tindak Tegas Pegawai Jadi Ketua Relawan

Sebarkan artikel ini
Foto : Hasanudin Mega (ketiga dari kiri) pegawai Perumda Tirta Patriot yang Juga Ketua Relawan Ngopi Mas Bro (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Plt. Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Patriot (TP) Lintong Dianto Putra akhirnya angkat bicara terkait adanya pegawai yang menjadi Ketua Relawan Bakal Calon Walikota Bekasi.

Menurutnya, adanya pegawai BUMD sekelas Asisten Manajer berafiliasi politik merupakan tindakan yang dilarang pimpinan Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“Ini sudah sesuai dengan arahan Pj. Walikota, kita juga sudah sampaikan pak Dirut, bahwa kalau ada pegawai Perumda Tirta Patriot menjadi Ketua Relawan Bakal Calon Walikota harus ditindak tegas bila menemukan bukti yang jelas,” tegas Lintong seusai mengikuti apel, Senin (10/06/24).

Lintong menekankan, bilamana Direktur Utama Perumda Tirta Patriot tidak bisa mengambil tindakan tegas, makan Pj. Walikota Bekasi selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM)

“Dirut harus tegas menindaklanjuti pegawai yang berafiliasi mendukung Bakal calon walikota Bekasi. Kalau masih tidak bisa Pj. Walikota sebagai KPM Perumda Tirta Patriot bakal turun langsung,” tegas Lintong.

Lintong menyebut, Minggu kemarin dirinya sudah mengingatkan pak Dirut terkait adanya pegawai PDAM Tirta Patriot menjadi ketua Relawan Bakal Calon Walikota

“Sebagai Dirut harus tegas memberikan sanksi kepada pegawai yang menjadi relawan calon walikota bila ada bukti cukup. Bila tidak ada eksekusi, maka saya sebagai Plt. Dewan Pengawas akan menarik permasalahan ini ke KPM selaku Pj. Walikota,” tegas Lintong

Diberitakan sebelumnya, Hasanudin Mega yang kini menjabat Asisten Manajer Zona II Perumda Tirta Patriot diketahui menjabat sebagai Ketua Komunitas Ngopi Bro yang sama-sama diketahui berafiliasi ke Tri Adhianto selaku eks Wali Kota Bekasi 2023.

Dalam akun Instagram @hasanudinmega terlihat dirinya terang terangan mendukung Tri Adhianto yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi dalam perhelatan Pilkada Kota Bekasi.