Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Pemilu

Dimasa Tuanya, Rudy Heryansyah Terus Berikhtiar Serap Aspirasi Warga

Galih
×

Dimasa Tuanya, Rudy Heryansyah Terus Berikhtiar Serap Aspirasi Warga

Sebarkan artikel ini
Foto : Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Terus Berikhtiar Serap Aspirasi Warga, (doc.cam)
Example 468x60

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Dimasa tuanya yang tepat hari ini berumur 63 tahun, Politikus PDI Perjuangan Kota Bekasi Rudy Heryansyah terus berikhtiar menyerap aspirasi warga.

Hal ini ia katakan saat menggelar giat Sosialisasi Hasil Kerja Pengawasan urusan pemerintahan bidang kesejahteraan rakyat tahun anggaran 2023 DPRD Kota Bekasi.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Rudy menjelaskan, acara ini adalah bagian agenda DPRD Kota Bekasi yakni hearing (dengar pendapat) bahwa 50 anggota dewan di Kota Bekasi ini harus menjelaskan masing-masing kinerja wakil rakyat.

“Apa sih fungsi dan tugas anggota DPRD kepada masyarakat, terkait alat kelengkapan anggota dewan baik di kota ataupun di provinsi, yakni apa tugas dewan komisi 1, dewan komisi 2, dan seterusnya harus disampaikan agar masyarakat tahu bahwa anggota DPRD bekerja untuk rakyat,” ujar Rudy yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota, Minggu (03/12/23)

Acara yang dilaksanakan di rumah makan Rumpikal Kalibaru Bekasi Barat menjadi meriah ketika salah satu pengurus PDI Perjuangan membawa kejutan dengan membawa kue ulang tahun

Salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang hadir di acara tersebut mendoakan agar Rudy agar diberi kesehatan dan kesuksesan dalam karier nya.

“Saya sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bangga mempunyai anggota dewan seperti pak Rudi Heryansah yang sangat ramah, amanah, merakyat, sederhana, komitmen, mengedepankan rasa persaudaraan,” ucapnya.