Example floating
Example floating
Daerah

Dua ASN Senior Kota Bekasi Gagal Calon Sekda

BekasiSatu
×

Dua ASN Senior Kota Bekasi Gagal Calon Sekda

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Anggota DPRD H. Sholihin soroti kinerja panitia seleksi (Pansel) Sekda Kota Bekasi yang menyatakan tidak lulus syarat administrasi dua calon sekda yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) senior Kota Bekasi

Seperti diketahui, Panitia Seleksi Terbuka mengumumkan hasil seleksi Calon Sekretaris Daerah Kota Bekasi, A Koswara selaku Kadis Perhubungan Jawa Barat dan Dinar Faisal Badar Kepala Bappelitbanda Kota Bekasi.

Namun sangat disayangkan, dua ASN senior Kota Bekasi tidak lolos dengan alasan tidak memenuhi syarat Panitia Seleksi, padahal Koswara dan Dinar merupakan ASN senior di Kota Bekasi

“Harus ada keterbukaan publik sesuai Undang undang, sudah sewajarnya pansel membuka masalah dan hasil penilaian administrasi dua calon yang gugur tersebut,” ungkap Sholihin.

Anggota DPRD yang juga Ketua PPP Kota Bekasi ini juga meminta transparansi dan profesionalitas pansel sekda.

“Saya kira kalau dibuka ke publik. Akan nampak bahwa pansel benar-benar menjalankan profesionalitas dan transparan,” ujar Sholihin.

Gus Shol, menyangsikan sekelas Koswara bisa gugur administrasi.

“Pak Koswara kan sudah malang melintang di pemerintahan, juga memahami betul administrasi pemerintahan. Biar gak ada prasangka buka ke publik hasilnya,” pungkas Gus Shol. (Nay)