Example floating
Example floating
Pasar

Festival UMKM Pasar Jatiasih Tebar Kupon Potongan Umroh

Galih
×

Festival UMKM Pasar Jatiasih Tebar Kupon Potongan Umroh

Sebarkan artikel ini
Foto : Festival UMKM Pasar Jatiasih Kota Bekasi (doc.net)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – PT. Mukti Sarana Abadi (MSA) selaku pengelola Pasar Jatiasih bersama Koperasi Serba Usaha (KSU) Bergerak Maju Bersama mengadakan festival UMKM, Sabtu (08/06/24).

Setidaknya 22 Tenant UMKM mulai dari kuliner maupun barang dan jasa nampak hadir mengikuti festival yang diadakan selama dua hari, mulai dari tanggal 8 Juni sampai 9 Juni 2024.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Koordinator festival UMKM Pasar Jatiasih Edi Purwanto mengatakan bahwa bukan hanya menjual makanan saja melainkan ada bidang jasa seperti tenant pegadaian dan kredit handphone.

Dirinya menjelaskan, bahwa dalam festival UMKM Pasar Jatiasih ini akan diberikan vocer belanja senilai 15 ribu dan potongan Umroh mencapai 5 juta rupiah.

“Semoga dengan adanya hadiah ini bisa melirik masyarakat yang berkunjung ke Pasar Jatiasih untuk mampir di tenant festival UMKM,” ucap Edi.

Edi juga menjelaskan setidaknya ada 273 UMKM di Kecamatan Bekasi Selatan yang tergabung di KSU Bergerak Maju Bersama.

Dimana dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meramaikan food court di pasar Jatiasih yang terlihat masih kosong.

“Dengan pelaksana kegiatan seperti ini, semoga kita ramaikan pasar Jatiasih. Supaya rame pelaku UMKM di food court yang sekarang kita lihat masih kosong,” tegas Edi.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT Mukti Sarana Abadi (MSA) Rudy Hartono mengapresiasi kegiatan festival UMKM Pasar Jatiasih.

“Semoga kegiatan ini bisa rutin digelar agar minat pengunjung pasar Jatiasih bisa tergugah belanja produk dan makanan UMKM,” harap Rudy.