Example floating
Example floating
Daerah

Frits Saikat, Ketua Baru Forlempika Kota Bekasi Dari Kaum Milenial

BekasiSatu
×

Frits Saikat, Ketua Baru Forlempika Kota Bekasi Dari Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Federasi olahraga lempar pisau dan kampak (Forlempika) cabang Kota Bekasi akhirnya mempunyai ketua baru periode 2020 – 2024 yang enerjik dan penuh jiwa kaum milenial

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Saat mengadakan musyawarah cabang (Muscab), secara resmi Frits Saikat terpilih menjadi ketua baru Forlempika cabang Kota Bekasi.

Saat dikonfirmasi Bekasisatu.id, Frits mengucapkan rasa syukur karena sudah dipercaya menjadi nahkoda baru Forlempika cabang kota Bekasi.

Pria keturunan manado ini, ingin menjadikan forlempika sebagai alternatif pilihan hobi baru bagi kaum milenial dan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) andalan Kota Bekasi.

“Saya ingin forlempika menjadi alternatif hobi baru bagi kaum milenial dan semoga menjadi cabor baru di Kota Bekasi,” ucap Frits, Minggu (20/12/20).

Frits yang juga pengurus KNPI dan OKP Kota Bekasi sudah menyiapkan program program andalan, serta dalam waktu dekat kami akan memperkenalkan olah raga lempar pisau dan kampak ini dikalangan kaum milenial

“Pertama kita akan memperkenalkan olah raga ini kepada kaum milenial, ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan untuk mengalang bakat yang baru,” ungkap Frits.

Ditanya harapan kedepannya, Frits ingin Forlempika menjadi salah satu Cabang Olah Raga (Cabor) di Koni Kota Bekasi.

“Semoga dibawah kepemimpinan saya, Forlempika menjadi salah satu cabor yang terakomodir KONI Kota. Bekasi,” harapnya. (GL)