Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

Hadiri Peresmian Kedai Kopi, Herkos Paparkan 8 Masalah Kota Bekasi

BekasiSatu
×

Hadiri Peresmian Kedai Kopi, Herkos Paparkan 8 Masalah Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi, Heri Koswara melaunching buku sekaligus meresmikan Kedai Kopi Prambanan, bertempat di perumahan Bumi Bekasi Baru, Kecamatan Rawalumbu, Senin (16/10/23).

Buku yang berjudul “8 Masalah Utama Kota Bekasi”. Menurut bang Herkos sapaan akrabnya merupakan problematika yang belum tuntas sampai saat ini.

“Alhamdulillah, buku ini merupakan cacatan saya daripada permasalahan utama di Kota Bekasi yang menurut saya menjadi problema yang belum tuntas,” ujar Herkos.

Selanjutnya, Bang Herkos mengungkapkan bahwa dirinya akan menggelar bedah bukunya tersebut pada awal November 2023 mendatang. 

Adapun pada bedah buku itu, nantinya ia akan jabarkan isi daripada karyanya untuk menjadi progres kerja calon Kepala Daerah di Kota Bekasi.

“Insya Allah bedah buku akan saya gelar pada awal November. Semoga kita bisa sama-sama concern untuk membahas dan mencari solusi alternatif untuk sama-sama membenahi Kota Bekasi menjadi lebih baik,” pungkas Bang Herkos yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (Nay)