Example floating
Example floating
Pemilu

Hadirkan M2 dan Tri Adhianto, Demokrat Optimis Menang Pilkada 2024

Galih
×

Hadirkan M2 dan Tri Adhianto, Demokrat Optimis Menang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan ketika memberikan arahan ke kader (doc.cam

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Dalam rangka pemenangan Pilkada Partai Demokrat 2024, Badan Komando Strategis (Bakomstrada) Kota Bekasi menggelar pendidikan politik bagi para kader, Minggu (07/07/24)

Turut hadir Komisioner KPU Kota Bekasi Eli Ratnasari sebagai pembicara pendidikan politik untuk kader ranting dan anak ranting Partai di bawah kepimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

Terlihat juga dua bakal calon Walikota
Bekasi yang sudah diberikan surat tugas Partai Demokrat seperti Mochtar Mohamad (M2) dan Tri Adhianto (M3).

Dihadapan kader Demokrat Kota Bekasi, M2 dan M3 memaparkan visi misinya dan memohon doa restu untuk maju menjadi Walikota Bekasi.

Ketua Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut konsolidasi pemenangan Pilkada Kota Bekasi.

“Kan bapak Tri Adhianto dan Mochtar Mohamad sudah diberikan surat tugas dari DPP Demokrat, hari ini tindak lanjutnya untuk perkenalan ke kader ranting dan anak ranting,” ucap Bang Ronny sapaan akrabnya.

Bang Ronny membeberkan, bahwa Partai Demokrat Kota Bekasi memberikan dua surat tugas ke M2 dan M3, karena beliau pernah menjadi Walikota dan elektabilitasnya tinggi.

“Sebenarnya hari ini itu pemanasan awal jelang Pilkada Kota Bekasi, semoga nanti DPP Demokrat bulan ini bisa memberikan surat rekomendasi siapa yang maju menjadi Calon Walikota Bekasi,” ucap Bang Ronny.

Dirinya juga optimis, Calon Walikota Bekasi yang direkomendasikan Partai Demokrat akan memenangkan perhelatan Pilkada Kota Bekasi pada 27 November 2024.

“Ya harus optimis, yang direkomendasikan Partai Demokrat pasti menang jadi Walikota Bekasi,” harap Bang Ronny yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih.

error: Content is protected !!