Example floating
Example floating
Ekbis

Hansaplast Indonesia Adakan Sunat Massal Untuk 100 Anak Indonesia

Galih
×

Hansaplast Indonesia Adakan Sunat Massal Untuk 100 Anak Indonesia

Sebarkan artikel ini
Foto : Program Hansaplast Kolaborasi Dengan Rumah Sunat (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Hansaplast salah satu brand ternama perawatan luka luar terus menggelar kampanye edukasi pertolongan pertama dan perawatan luka melalui program Anak Siaga yang rutin dilakukan sejak 2015.

Di Tahun 2024, Hansaplast melakukan terobosan baru, yaitu “Sunat Massal” untuk 100 anak Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sunat dr Mahdian & Alfamart yang diadakan pada 3 Juli 2024 & 5 Juli 2024 di Rumah Sunat dr Mahdian.

Yosephine Carolline, Senior Brand Manager Health Care PT. Beiersdorf Indonesia menjelaskan, Hansaplast memiliki misi sosial global untuk mengedukasi 200.000 anak di seluruh dunia tentang pertolongan pertama dan perawatan luka sampai dengan akhir tahun 2025.

Di Indonesia sendiri, komitmen ini diwujudkan melalui Anak Siaga Hansaplast (ASH) yang telah diadakan sejak tahun 2015.

“ASH ini merupakan program edukasi mengenai pertolongan pertama pada luka (P3K pada luka) kepada anak-anak usia sekolah di Indonesia,” ucap Caroline dalam keterangan persnya, Rabu (03/07/24)

Tidak hanya edukasi, Hansaplast melebarkan jangkauannya dengan memberikan program sunat massal secara gratis untuk 100 anak dalam misi memberikan perawatan terbaik pasca sirkumsisi.

Maka dari itu, Hansaplast berkolaborasi dengan Rumah Sunat dr Mahdian & Alfamart yang terus memastikan pelaksanaan sunat massal berjalan lancar dan aman.

Dengan melibatkan Tim medis profesional yang berpengalaman akan melaksanakan prosedur sunat dengan menggunakan peralatan medis yang steril dan sesuai standar kesehatan.

“Kami berharap kegiatan sunat massal ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yang membutuhkan layanan kesehatan ini. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ujar Yosephine Carolline.

Ditempat yang sama Oman Abdurahman selaku Direktur Rumah Sunat Indonesia mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kolaborasi dengan hansaplast bisa mengedukasi pentingnya antiseptik pembersih luka.

“Kami sangat apresiasi kegiatan kolaborasi dengan Hansaplast, Rumah Sunat memiliki cabang di seluruh Indonesia, semoga kolaborasi ini terus berjalan lama,” ucap Oman.

Selain layanan sunat gratis, acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan edukatif dan hiburan untuk anak-anak serta penyuluhan kesehatan bagi para orang tua. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini.

Seperti diketahui, Hansaplast Antiseptik Pembersih Luka tidak mengandung alkohol dan iodine, dan tidak akan memberikan sensasi terbakar, perih dan tidak membuat kulit kering. Inilah alasan Hansaplast Antiseptik Pembersih Luka cocok untuk anak-anak dan kulit sensitif. Mereka akan terkejut dengan sensasi antiseptik yang tidak sakit.

Hansaplast Antiseptik Pembersih Luka mengandung PHMB (Polyhexamethylene Biguanide, yang biasa disebut Polyhexanide). Zat ini digunakan oleh dokter di rumah sakit di seluruh dunia. Keunggulan PHMB dibandingkan dengan antiseptik lainnya.

error: Content is protected !!