Example floating
Example floating
Berita

HUB Indonesia Bersama Perpani Kota Bekasi Helat Lomba Tingkat Jabar

Galih
×

HUB Indonesia Bersama Perpani Kota Bekasi Helat Lomba Tingkat Jabar

Sebarkan artikel ini
Foto : PERPANI Kota Bekasi Bersama HUB Indonesia Helat Lomba Tingkat Jabar

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Olahraga panahan di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang signifikan, dengan semakin meningkatnya popularitas dan frekuensi kompetisi yang diselenggarakan oleh berbagai pihak.

Melihat hal tersebut, HUB Indonesia dan Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kota Bekasi akan menggelar “HUB ARCHERY CHAMPIONSHIP 2024”.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Dony Agoesfiansyah selaku Direktur PT. Dome Sarana Indonesia mengatakan bahwa Kejuaraan ini sudah menjadi agenda tahunan HUB Indonesia, dan untuk tahun ini ini dirancang lebih spesial

“Lomba ini masuk dalam agenda 2nd WEST JAVA ARCHERY LEAGUE SERIES 2024 yang kedua, dan juga terintegrasi dalam kalender panahan nasional,” ucap Dony dalam press rilisnya, Minggu (09/06/24)

Kejuaraan ini diharapakan dapat memberikan platform bagi para atlet dari Seluruh Indoensia untuk berkompetisi dan menjadi yang terbaik.

“Diharapkan, ajang ini dapat melahirkan atlet panahan yang konsisten dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” harap Dony

Selain dimeriahkan oleh atlit panahan lokal, event kejuaraan ini akan diikuti oleh para atlit mancanegara yang menandakan level event HUB Archery Championship 2024 & Liga Jabar Serie 2 sudah meningkat.

“Event ini akan diikuti oleh teman kita atau para atlet luar negeri. Jadi level event-nya juga sudah meningkat.” Tutup Dony Agoesfiansyah.

Seperti diketahui, untuk peserta dalam
Kompetisi ini akan diikuti oleh berbagai klub panahan yang ada di Jawa Barat yang terdaftar melalui Pengkot dan Pengkab masing-masing di wilayah Jawa Barat.

Selain itu dikarenakan Kejuaraan ini bersifat Open maka pendaftaran juga bisa diikuti oleh Klub2 atau Pengkot/ Pengkat di luar Jawa Barat, Pendaftaran dilakukan secara kolektif baik oleh Pengkot/ Pengkab maupun oleh klub yang berada di luar Jawa Barat.