Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

IKP Fest 2023, Ajang Pemkab Bekasi Berikan Apresiasi ke OPD Aktif

Galih
×

IKP Fest 2023, Ajang Pemkab Bekasi Berikan Apresiasi ke OPD Aktif

Sebarkan artikel ini
Foto : Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan (foto.net)
Example 468x60

BEKASISATU, KAB. BEKASI – Melalui IKP Fest 2023, Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada instansi perangkat daerah.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Rhamdan Nurul Ikhsan di Cikarang Senin, (27/11/23)

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“IKP Fest merupakan ajang apresiasi untuk perangkat daerah yang aktif mengelola pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! dan menyebarluaskan informasi program pembangunan melalui sosial media. Ajang ini digelar Rabu (29/11) di Hotel Holiday Inn Jababeka,” katanya.

Dia menjelaskan, rangkaian kegiatan IKP Fest 2023 akan diawali dengan seminar kehumasan dalam bentuk diskusi publik bertemakan Kabupaten Bekasi Berani Lawan Hoaks Pemilu 2024.

Diskusi itu menghadirkan Ketua Jabar Saber Hoaks Alfianto Yustinova, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Akbar Khadafi, Akademisi Unisma Bekasi Harun Al-rasyid, serta Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi Yan Yan Ahmad Kurnia, dengan moderator Ita Puspita.

Rhamdan berharap IKP Fest 2023 dapat memotivasi perangkat daerah agar lebih aktif dalam melayani aspirasi dan pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! Sekaligus menyebarluaskan informasi melalui media sosial.

“Kami berharap penganugerahan ini bisa memacu kreativitas para admin perangkat daerah dalam membuat konten-konten sosial media yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya. (ADV)