Example floating
Example floating
Daerah

Jelang Imlek, Yayasan Pancaran Tri Dharma Bagikan 350 Angpao

BekasiSatu
×

Jelang Imlek, Yayasan Pancaran Tri Dharma Bagikan 350 Angpao

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Menjelang tahun baru imlek 2571, Yayasan Pancaran Tri Dharma lakukan kegiatan sosial rutin mengunjungi kaum tionghoa yang tidak mampu, Rabu (23/01/19).

Kegiatan rutin ini dilakukan menjelang pergantian tahun baru Imlek. Kurang lebih 350 angpao dan kue keranjang dibagikan di 4 titik kepada anak yatim dan lansia Tionghoa Se-Kota Bekasi.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Ketua Yayasan Pancaran Tri Dharma, Roni Hermawan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571.

“Dengan kegiatan bagi kue dan angpao ini, kami berharap dapat berbagi kebahagian kepada warga terutama anak yatim dan lanjut usia yang kurang mampu. Kegiatan ini tentu merupakan rangkaian acara untuk menyambut Imlek,” ujar Ronny yang Juga Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi.

Dirinya menjelaskan, perayaan pergantian Tahun Baru Imlek itu bukan perayaan agama. Ini merupakan pergantian tahun kalender bulan, atau Lunar Calendar.

“Tetapi kenapa dihabiskan di tempat ibadah, karena di tempat ibadah kita bisa berdoa, kita bisa kontemplasi, introspeksi sekaligus juga bersyukur atas tahun yang sudah kita jalanin,” terangnya. (GL)