Example floating
Example floating
Pemerintahan

Kabupaten Bekasi Dapat Opini WTP, Berkat Kerjasama Semua Lini

Galih
×

Kabupaten Bekasi Dapat Opini WTP, Berkat Kerjasama Semua Lini

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan Terima Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

BEKASISATU, KAB.BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2023.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut diterima Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat, Kota Bandung, pada Kamis (30/05/24).

Dani Ramdan mengucapkan rasa syukurnya, karena Pemkab Bekasi berhasil meraih kembali opini WTP meskipun terdapat beberapa catatan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI. Hal ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari jajaran DPRD Kabupaten Bekasi beserta unsur Perangkat Daerah.

“Hari ini kita mendapat LHP dari BPK dan bersyukur kita dinyatakan WTP. Ini semua berkat kerja sama dan kerja keras dari DPRD dan jajaran Perangkat Daerah kita,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa beberapa catatan rekomendasi yang diterima tersebut akan segera ditindaklanjuti agar dapat menyempurnakan LKPD dan memperbaiki kinerja anggaran Kabupaten Bekasi.

“Memang ada beberapa catatan-catatan yang harus ditindaklanjuti untuk menyempurnakan laporan keuangan dan memperbaiki kinerja dari anggaran kita,” terangnya.

error: Content is protected !!