Example floating
Example floating
Peristiwa

Kebakaran di Kota Bekasi, 5 Orang Satu Keluarga Tewas

Galih
×

Kebakaran di Kota Bekasi, 5 Orang Satu Keluarga Tewas

Sebarkan artikel ini
Foto : Rumah Tempat Perabotan Rumah Tangga Terbakar, 5 Orang Tewas (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Warga Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan kebakaran hebat sebuah tempat penyimpanan atau gudang alat perabotan yang berlokasi di jalan Tugu RT 02/08, Rabu (03/07/24) pagi.

Menurut Kabid Pemadaman Disdamkarmat Namar Naris, ada korban jiwa, lima orang terjebak di kamar mandi.

“Ada satu laki-laki dan empat perempuan, mereka merupakan satu keluarga,” jelas Namar Naris.

Para korban ditemukan berada di dalam kamar mandi gudang parabot. Di duga korban terjebak lantaran kepulan asap yang sangat tebal.

“Setelah diidentifikasi ternyata (korban) berkumpul di kamar mandi dan mungkin karena kondisi asap yang banyak tidak tertolong lagi,” tutur Namar.

Ditempat kejadian, Muhtar ketua RT 02/08 mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari warga telah terjadi kebakaran di wilayahnya pagi ini.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saya baru dapat laporan setengah jam kemudian. Lalu setengah jam kemudian datang mobil Damkar ke lokasi kejadian,” tutur Muhtar.

Dia mengatakan, Informasinya dugaan sementara penyebab kebakaran akibat konsleting listrik. Selain itu, lanjut dia akses jalan yang sempit sempat menyulitkan mobil Damkar menuju ke lokasi.

“Jalan menuju lokasi agak sempit jadi agak kesulitan mobil damkar masuk,” ujarnya.

Peristiwa kebakaran tersebut saat ini masih dalam proses pemadaman dan pendinginan. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke TKP.

error: Content is protected !!