Example floating
Example floating
Kota Bekasi

Kekompakan RW 36 Kemang Pratama 2, Tanam Pohon Bersama PT SBI

Galih
×

Kekompakan RW 36 Kemang Pratama 2, Tanam Pohon Bersama PT SBI

Sebarkan artikel ini

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Pengurus RW 36 Kemang Pratama 2, Kota Bekasi Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) lakukan kegiatan penanaman dalam rangka hari lingkungan hidup

Untuk kegiatannya, Penanaman pohon secara simbolis ini pertama dilakukan oleh para tokoh Kemang Pratama 2 dan lanjutkan oleh perwakilan dari PT. SBI

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Dan di teruskan oleh komplek servis RW. 36 sepanjang jalan 500 m yang diterima langsung para petugas pembersihan dan disaksikan langsung ketua RW 36 Sukismo.

Untuk kegiatan penanaman pohon trembesi berlangsung mulai pukul 08.00 berlokasi di sepanjang Jalan Kemang Soka Raya, Kemang Pratama 2, Kota Bekasi, Sabtu (08/06/24).

Ketua RW 36 Kemang Pratama 2, Sukismo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada perwakilan PT SBI, atas kerja sama penanaman pohon trembesi ini.

Dia berharap, ke depannya penanaman pohon ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. “Kita liat sendiri dengan adanya penanaman pohon sendiri bisa ada penambahan oksigen, penahan panas, dan adanya penyerapan air,” ucap Sukismo.

Kegiatan tetsebut juga dihadiri tiga perwakilan dari PT SBI, yang dipimpin oleh Riyanto. Hadir pula para tokoh masyarakat Kemang Pratama 2, di antaranya Pengacara Saor Siagian, Mayor Jenderal TNI (Purn) Hayunadi, Agus Kariyanto, Ponco Wibowo, Hendra Tri Widodo, serta Bios.