Example floating
Example floating
Kota Bekasi

Ketua ICMI Ingin Kepengurusan Baru dapat Bersinergi Membangun Kota Bekasi

Galih
×

Ketua ICMI Ingin Kepengurusan Baru dapat Bersinergi Membangun Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Saat mengadakan silaturahmi antar pengurus, Ketua ICMI Kota Bekasi massa khidmad 2024 – 2029, H inayatullah ingin semua jajaran ICMI periode ini dapat berkomitmen dan konsekwen dalam menyumbangkan pemikiranya untuk pembangunan Kota Bekasi.

Dirinya juga ingin para cendikiawan yang tergabung di ICMI Kota Bekasi tidak tinggal diam, harus berkontribusi membangun Kota Bekasi

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“Saya tidak mau organisasi yang menyandang nama cendekiawan setelah di lantik “diem saja”, tidak ada sesuatu hal yang dapat di sumbangkan dalam pembangunan, ” Ungkap Ketua ICMI Kota Bekasi Inayatullah di acara Silaturahmi pengurus bertempat di politeknik Bhakti Kartini , Rawalumbu Kota Bekasi (08/06/24).

Pria yang akrab di sapa Baba Inay, menjelaskan silaturahmi yang di gelar sebelum pelantikan di maksudkan untuk menyamakan persepsi dan pemikiran dari seluruh jajaran ICMI Orda Kota Bekasi.

“Saya menyakini bahwa masing masing dari anggota dan pengurus ICMI Kota Bekasi kali ini memiliki kecakapan dan pengetahuan yang beragam. Karena itu saya percaya bahwa kedepan ICMI akan menjadi organisasi yang terdepan. Istilahnya bahwa kepala banyak pemikiran , namun jangan banyak mulut karena biasanya ngga ada kerjanya, “ungkap Inay.

Sementara Dewan Penasehat ICMI Kota Bekasi Hj Ina Marlina mengungkapkan silaturahmi kali ini harus di jadikan perkenalan sesama pengurus dan jajaran ICMI Kota Bekasi.Menurutnya ada tiga golongan intelektual Kota Bekasi. Yang pertama keluarga besar islamik center, kedua kalangan jawara dan yang ketiga golongan kaum pedagang.

“Ada sekitar 180, pengurus ICMI Kota Bekasi harus bisa memberikan sumbangsih yang lebih bagi Kota Bekasi dan saya ucapkan selamat karena sudah menyusun pengurus, “ungkap perempuan yang biasa di sebut Bunda InaIna yang juga badan otonom dan Dewan Pakar ICMI pusat.

Banyak kaum intelektual yang masuk dalam kepengurusan kedepan di yakini bahwa jalanya organisasi akan lebih baik.Ditambahkannya dengan kepemimpinan Bapak Inay kedepan jauh akan lebih menghasilkan pemikiran yang visioner.

“ICMI pusat juga akan segera menggelar Sikatnas ICMI pusat Desember di Surabaya dan semoga ICMI Kota Bekasi nanti dapat juga berkontribusi pemikiranya,” katanya.