Example floating
Example floating
Pemilu

KPU Ajak Insan Pers Kawal Pesta Demokrasi Kota Bekasi

Galih
×

KPU Ajak Insan Pers Kawal Pesta Demokrasi Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto : KPU Kota Bekasi Ajak Insan Pers Kawal Pesta Demokrasi (doc.net)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Seluruh awak media di Kota Bekasi mengikuti kegiatan sosialisasi Pilkada dan Pilgub Serentak 2024 yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari KPU Pusat, Mantan Ketua KPU Kota Bekasi, Wakil Ketua Dewan Pers, Kepolisian Resort Kota Bekasi, Dan organisasi wartawan di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa menegaskan ada beberapa garis besar yang melatarbelakangi kegiatan ini guna mensukseskan Pilkada dan Pilgub 2024.

“Yang paling utama menjadi ajang Silahturahmi bagi Jurnalis untuk bersama-sama dalam mengawal proses dan melaksanakan tahapan pilkada serentak Kota Bekasi,” tegas Ali kepada awak media, Jumat (14/06/24).

Menurutnya, Pilkada dan Pilgub merupakan kedaulatan bersama bagi seluruh Rakyat Indonesia. Dalam arti bahwa pemilu itu adalah perwujudan dari penegakan kedaulatan rakyat.

Oleh karenanya, seluruh aktifitas pemilu harus selalu berpayung pada aturan-aturan yang sudah ditetapkan.

Maka dari itu dirinya berharap, kepada seluruh anggota KPU, stakeholder dan awak media untuk mengawal proses demokrasi ini agar berjalan kondusif dan menyenangkan.

error: Content is protected !!