Example floating
Example floating
Pemerintahan

Lurah Jatirangga Dapat Penghargaan Dari Pangdam Jaya, Ini Prestasinya

Galih
×

Lurah Jatirangga Dapat Penghargaan Dari Pangdam Jaya, Ini Prestasinya

Sebarkan artikel ini
Foto : Ahmad Affandi Dapat Penghargaan dari Kodam Jaya (doc.net)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan kepada personel Danramil, Babinsa, serta Pejabat Camat, Lurah.

Penghargaan yang diberikan sebagai Lurah Berprestasi terbaik peringkat 2 Se-Jabodetabek

Terlihat Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan kepada Lurah Jatirangga Ahmad Apandi.

Secara khusus Lurah Jatirangga Ahmad Apandi mendapatkan penghargaan atas prestasinya yang tidak hanya melibatkan masyarakat, tetapi juga unsur TNI-POLRI dan Pemerintah dilingkungan Kelurahan Jatirangga.

Dalam sambutannya, Mohamad Hasan berharap sinergitas 3 pilar terus terjalin di masa yang akan datang demi keutuhan NKRI

“Pemerintahan diharapkan saling berkoordinasi dan komunikasi yang baik dalam membangun Kota Bekasi,” ucap Mohamad Hasan.

Di tempat yang berbeda Lurah Jatirangga Ahmad Apandi mengucapkan rasa syukur, alhamdulillah hari ini kelurahan Jatirangga mendapatkan penghargaan dari panglima Kodam Jaya, sebagai lurah Berprestasi terbaik peringkat 2 Se-Jabodetabek.

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan ini, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi Motivasi untuk kita semua,” tegas Apandi.

Adapun beberapa perincian penghargaan tersebut diberikan kepada 3 orang Danramil, 3 Personil Babinsa, 3 Kapolsek (Kapolsek Mampang Prapatan, Kapolsek Penjaringan, Kapolsek Bantar Gebang) dan 3 orang Bhabinkamtibmas, serta 3 orang Camat dan 3 Lurah.

error: Content is protected !!