Example floating
Example floating
Daerah

Mantan Ketua Bawaslu Jadi Bacaleg, Optimis Menang di Dapil 2

BekasiSatu
×

Mantan Ketua Bawaslu Jadi Bacaleg, Optimis Menang di Dapil 2

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Mantan Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Bekasi, Tommy Suswanto mantap memilih kendaraan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Dirinya yang pernah menjadi Ketua Bawaslu Kota Bekasi Saat Pemilu 2019 mengaku ingin lebih fokus dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Surat pengunduran diri saya sudah dilimpahkan ke Bawaslu Kota Bekasi pada tanggal 30 April 2023 yang lalu. Sekarang saya fokus untuk perhelatan Pileg 2024,” Ucap Tommy, Kamis (18/05/23)

Lanjut dia, saat ini, dirinya maju sebagai bacaleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk daerah pemilihan Bekasi Utara-Medansatria. 

“Saya maju sebagai Vacaleg dari Partai Nasdem Dapil 2 Bekasi Utara-Medansatria dengan nomor urut 5,” aku Tommy.

Selain itu, majunya ia sebagai bacaleg Partai Nasdem dengan nomor urut 5 dilatarbelakangi oleh keyakinan serta kemampuannya dalam membangun Kota Bekasi dan pengimplementasian ide serta gagasan atau programnya dapilnya melalui 5 program yang digagasnya, seperti advokasi pendidikan, advokasi kesehatan, advokasi hukum, ketenagakerjaan dan pemberdayaan perempuan.

Tommy mengakui, melalui 5 gagasannya tersebut dan kepercayaan warga di dapil Bekasi Utara-Medansatria untuk mempercayakan serta mengamanatkan wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi kepada dirinya, menjadi sebuah program yang akan dijalankannya dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai wakil rakyat nantinya. 

“Jika memang amanat tersebut dipercayakan kepada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi, akan saya jalankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” tutup Tommy. (*)