Example floating
Example floating
Daerah

Mantan Waka OKK Gerindra Bercerita Soal Pindah Haluan Jadi Kader PPP

BekasiSatu
×

Mantan Waka OKK Gerindra Bercerita Soal Pindah Haluan Jadi Kader PPP

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Mantan Wakil Ketua (Waka) Gerindra Kota Bekasi Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) H. Efi Susanto menegaskan bahwa pindah haluan Partai Politik merupakan hal yang sudah biasa.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Dirinya yang sekarang menjadi kader PPP Kota Bekasi bercerita bahwa saat menjadi Wakil Ketua OKK Partai Gerindra Kota Bekasi tidak ada saling bersinergi dan selalu Miss komunikasi dengan pimpinan.

“Yang namanya politik itu kan sudah biasa ada yang keluar ada yang masuk, dalam hal ini apa yang saya rasakan di dalam pengurusan Gerindra Kota Bekasi kurang begitu nyaman bagi saya,” ucap H. Efi yang juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi, Kamis (12/05/23).

H. Efi menyebut bahwa sebetulnya Partai Gerindrai adalah partai yang sangat besar, namun untuk kepemimpinan di Kota Bekasi kurang terlalu peduli kepada para pengurus.

Maka dari itu, dirinya melalui istikhoroh akhirnya memantapkan diri masuk jadi kader PPP Kota Bekasi dan siap bertarung di perhelatan Pileg 2024.

“Insya Allah, target saya bersama tim duduk kembali di DPRD Kota Bekasi, mudah mudahan apa yang menjadi hajat saya dan PPP dijabah oleh Allah SWT,” Harap H. Efi. (GL)