Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Pemilu

Masa Kampanye, Gus Shol Tawarkan 6 Program Khusus Bagi Warga

Galih
×

Masa Kampanye, Gus Shol Tawarkan 6 Program Khusus Bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Foto : 6 Program PPP Kota Bekasi (doc.net)
Example 468x60

BEKASISATU – KOTA BEKASI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampanye Pemilu 2024 dimulai tanggal 28 November 2023 hingga tanggal 10 Februari 2024.

Dengan dimulainya kampanye, semua partai mulai menawarkan program untuk menggaet hati dan suara masyarakat.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

DPC PPP Kota Bekasi telah mengeluarkan sejumlah program yang ditawarkan kepada masyarakat Kota Bekasi. Ada 6 program kemasyarakatan diluncurkan untuk menggaet hati masyarakat.

Program tersebut meliputi, pertama Memberikan BLT kepada lanjut usia, kedua Program 1 keluarga tidak mampu 1 Sarjana, lalu ketiga Tanah 100 meter kebawah gratis bayar PBB.

Selanjutnya, keempat memberikan insentif Marbot dan DKM, kelima memberikan insentif RW dan RT dan keenam memberikan dana pesantren.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin mengatakan 6 enam program itu merupakan inisiasi PPP Kota Bekasi untuk masyarakat. Menurutnya, partainya sangat peduli untuk memperjuangkan warga dibawah yang membutuhkan perhatian dari Pemerintah.

“PPP Kota Bekasi menang, kita perjuangkan 6 program tersebut agar direalisasikan di Kota Bekasi,” cetusnya.

Pria akrab disapa Gus Shol Ini membeberkan, masyarakat Kota Bekasi pasti membutuhkan 6 program itu. Kenapa PPP memberikan bantuan kepada lansia karena lansia ini banyak yang sudah tidak lagi produktif.

“Kalau lansia diatas 60 tahun kan sudah tidak produktif lagi. Kalau lansia itu sudah tidak punya pekerjaan PPP harus hadir disitu. Jadi 6 program PPP itu secara tidak langsung membantu lansia dan masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

“Program ini saya tawarkan di Pemilu 2024, juga kita tawarkan nanti di Pilkada Kota Bekasi nanti jika saya diberikan amanah untuk maju menjadi Wali Kota,” imbuhnya.

Dia menghimbau kepada seluruh caleg PPP Kota Bekasi mensosialisasikan 6 program itu ketika turun ke tengah masyarakat.

“Caleg harus mensosialisasikan ketika dia turun ke masyarakat. Jadi ada program yang ditawarkan kan kepada masyarakat,” pungkasnya