Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

Memperingati Maulid Nabi Ala Jurnalis Kota Bekasi

BekasiSatu
×

Memperingati Maulid Nabi Ala Jurnalis Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kota Bekasi – Memperingati Hari Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW Seluruh Wartawan di Kota Bekasi menggelar acara Jurnalis Bersholawat yang diselenggarakan di halaman Kantor DPRD Kota Bekasi, Sabtu (21/12/19).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini turut mengundang penceramah Al Habib Muhammad Taufiq bin Abu Bakar Alaydrus, Habib Ali bin Sholeh Al Atthos, Habib Ahmad bin Sholeh Al Atthos dan Habib Alwi bin Ahmad bin Hud Al Atthos.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“Mudah-mudahan para Jurnalis dan para anggota dewan kita mendapatkan keberkahan dengan diselenggarakannya acara Jurnalis Bershalawat,” ungkap Habib Taufiq bin Abu Bakar Alaydrus.

Selain itu, acara juga dihadiri unsur Muspida Kota Bekasi serta perwakilan Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

Ketua Panitia Jurnalis Bershalawat, Muhammad Alfi mengatakan, Maulid adalah cara umat Islam Dunia dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa peradaban umat Islam dari zaman kegelapan ke zaman terang benderang.

“Patut kita syukuri, bahwa sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita masih diberikan kesempatan melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW hari ini. Ini bagian bentuk rasa cinta kami, temen-temen Jurnalis kepada Nabi Muhammad SAW,” ujarnya. (*)