Example floating
Example floating
Kota Bekasi

Mengenal Faisal, Calon Wali Kota Bekasi Kaum Milenial

Galih
×

Mengenal Faisal, Calon Wali Kota Bekasi Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini
Foto : Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal, SE Dilantik Jadi Ketua AMPI Kota Bekasi

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Politisi Partai Golkar Faisal rencananya akan maju menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi pada perhelatan Pilkada 2024 dari kaum milenial.

Dirinya merupakan pria kelahiran 15 November 1982 memiliki segudang mimpi dalam karir politik nya.

Meski terbilang terlalu cepat melangkah, namun dengan rekam jejak selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi ia mampu meyakini dirinya serta masyarakat untuk maju menjadi Walikota Bekasi.

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.

Tidak hanya menjadi Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal terlibat aktif sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Pondokgede dan menjadi ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi, serta Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Bekasi.

Atas capaian yang dirinya raih, Faisal pun memiliki visi dan misi sebagai bentuk keseriusan serta komitmen ketika terpilih sebagai Wali Kota Bekasi.

VISI

1) Peningakatan Penghasilan Hasil Daerah (PAD) menjadi 2 digit : Mengingat Kota Bekasi banyak sektor yang belum di optimalisasi seluruh sektor-sektor penghasil yang ada di Kota Bekasi.

2) Peningkatan dan pemerataan kesejahteraan : Terciptanya Masyarakat yang adil dan Makmur disertai dengan pemerataan Pendidikan, kesehatan serta
ekonomi masyarakat yang baik dan Pembangunan yang merata.

3) Bekasi rumah Bersama : mengajak seluruh element Masyarakat dan pemerintah untuk lebih mewujudkan
kenyamanan dan kerukunan, mengingat Bekasi terdiri dari latar belakang agama, etnik dan budaya yang beragam dan memiliki predikat kota yang toleran.

4) Bekasi yang berdaya saing : menciptakan sentra UMKM yang terpadu untuk menjadikan masyarakat yang produktif serta lapangan kerja yang tercipta.

5) Pemuda sebagai agen perubahan : menjadikan pemuda yang mampu beradaptasi dengan tantangan jaman dengan cara melakukan edukasi, pendidikan dan pelatihan.

MISI

1) Menerapkan pajak online yang terintegrasi di seluruh sektor dan optimalisasi dinas” penghasil secara professional dan terukur.

2) Menciptakan tata Kelola pemerintahan yang baik dengan dukungan teknologi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh Masyarakat.

3) Membangun komunikasi antara pemerintah dengan seluruh stakeholder yang ada di kota Bekasi dengan mengoptimalisasi wadah FKUB yang lebih universal.

4) Menciptakan centra oleh-oleh terpadu yg akan menjadi icon di kota Bekasi sekaligus magnet wisatawan baik lokal maupun nasional.

5) Menyediakan wadah kepemudaan dalam berkreasi dan mengintegrasikan ke dalam pemerintahan.

error: Content is protected !!