Example floating
Example floating
Religius

Moment Idul Adha, CCEP Berbagi Puluhan Hewan Kurban ke Warga

Galih
×

Moment Idul Adha, CCEP Berbagi Puluhan Hewan Kurban ke Warga

Sebarkan artikel ini
Foto : CCEP Berbagi Moment Idul Adha bersama Warga (doc.net)

BEKASISATU, BEKASI – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali mendonasikan hewan qurban kepada warga di
sekitar area operasionalnya.

Sebanyak 37 ekor kambing dan 6 ekor sapi diserahkan kepada masyarakat di wilayah Central Indonesia Region.

Penyerahan hewan qurban dilakukan secara simbolis kepada sejumlah tokoh masyarakat setempat, termasuk di wilayah pabrik di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bekasi.

Menurut Nurlida Fatmikasari selaku
Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia untuk Central, program
ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh CCEP Indonesia di seluruh area operasionalnya yang diserahkan kepada masyarakat di sekitar lingkungan kerja perusahaan.

”Sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan di hari Raya Idul Adha, CCEP Indonesia berkolaborasi dengan tokoh masyarakat di sekitar pabrik kami untuk mendistribusikan daging hewan kurban ke warganya masing-masing yang membutuhkan,” ujar Nurlida Fatmikasari, Selasa (18/06/24)

Selain itu sebagai bentuk rasa syukur untuk berbagi, dirinya berharap kontribusi perusahaan dapat bermanfaat dan menjadi komitmen perusahaan untuk terus mendukung masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Pada kesempatan yang sama, H. Hanafi, tokoh masyarakat Desa Sukadanau, Cikarang Barat, mengungkapkan apresiasinya kepada CCEP Indonesia atas perhatian perusahaan dalam berbagi hewan qurban kepada masyarakat sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian
perusahaan yang tiada henti dan tanggung jawab sosial CCEP Indonesia dalam peringatan
keagamaan kepada masyarakat sekitar. Semoga hal ini menjadi berkah untuk perusahaan,” ujar H. Hanafi.

Dengan melibatkan komunitas masyarakat di sekitar pabrik dan area operasional, CCEP Indonesia memastikan bahwa bantuan ini akan didistribusikan secara tepat dan merata.

Di luar dukungan terhadap perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga berupaya aktif dalam pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif. Program-program ini meliputi
kegiatan kebersihan lingkungan, pengelolaan sampah dengan pendekatan ekonomi sirkular, pemberian beasiswa bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas operasional, penanaman
pohon, dan pelatihan kewirausahaan untuk memberdayakan masyarakat setempat.

error: Content is protected !!