Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Hukrim

Oknum ASN Diduga Lakukan Kekerasan di Kantor Pemkot Bekasi

Galih
×

Oknum ASN Diduga Lakukan Kekerasan di Kantor Pemkot Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Oknum ASN Diduga Lakukan Kekerasan (doc.cam)
Example 468x60

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP di tampar oleh Oknum ASN Pemkot Bekasi di depan palang parkir masuk motor di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Hal itu terlihat di Video Viral CCTV depan Palang Parkir, saat itu ASN Satpol PP sedang melakukan pengawasan terhadap petugas Satpol PP yang berjaga dilingkungan Pemkot Bekasi.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kemudian, datang oknum ASN Distaru yang juga mantan petinju menghampir ASN Satpol PP yang sedang berbincang dengan petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu palang parkir motor.

Tanpa basa basi mantan petinju itu mendatangi ASN Satpol PP yang sedang berdiri. Karena di datangi ASN Satpol PP itu mencoba untuk menyalami.

Tanpa di sadari juluran tangan ASN Satpol PP yang mau berjabat tangan. Malah mendapatkan tamparan dari mantan petinju itu.

Dari kejadian itu terlihat di Video, ASN Satpol PP bernama Efendi usai ditampar mencoba mempertahankan diri. Dan langsung di pisahkan oleh petugas Satpol PP yang berjaga.

Saat dikonfirmasi, Efendi mengaku. Tidak menyangka akan di tampar oleh mantan petinju atas nama Fredi yang bertugas di Distaru.