Example floating
Example floating
Daerah

Panpel Bantah Soal Pemililhan Ketua LPM Pekayon Jaya Tidak Demokrasi

BekasiSatu
×

Panpel Bantah Soal Pemililhan Ketua LPM Pekayon Jaya Tidak Demokrasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Menanggapi polemik pemilihan ketua LPM Kelurahan Pekayon Jaya, Andri selaku ketua panitia pelaksana akhirnya angkat bicara.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Menurutnya, pemilihan ketua LPM Pekayon Jaya sudah sesuai prosedur, karena sudah melakukan rapat yang dihadiri bapak Encup Supratman selaku Sekel Pekayon Jaya, Babinsa dan Ketua LPM Demisioner.

“Saat rapat tanggal 19 Maret 2021, Ketua LPM Demisioner memberikan penjelasan terkait Perwal Kota Bekasi Nomor 93 Tahun 2020, agar panitia dapat menjalankan pemilihan sesuai prosedur” Ucap Andri lewat saluran telepon, Selasa (06/04/21).

Lanjut Andri, pada rapat panitia tersebut semuanya menyepakati tahapan-tahapan yang  dijalankan. Untuk sosialisasi sudah  dilakukan ke RW RW yang ada di Kelurahan Pekayon Jaya, sekaligus membuka pendaftaran sampai tanggal 04 April 2021 jam 20.00 WIB.

“Dan proses verifikasi dilakukan pada tanggal 05 April 2021. Proses pemilihan pada tanggal 07 April 2021,” ungkap Andri.

Andri juga menegaskan, pada tahapan verifikasi hari Senin, 05 April 2021 kami mendapati hanya ada 1 calon  yang mendaftar, berkas calon tersebut memenuhi syarat dan dibuktikan dengan dukungan 21 Surat Mandat RW yang ada di Kelurahan Pekayon Jaya. 

“Alhasil, kami selaku panitia menetapkan calon tersebut akan disahkan secara aklamasi pada Tahapan Pemilihan nanti, setelahnya melihat dari berkas yang kami terima memenuhi syarat,” Ungkapnya. (GL)