Example floating
Example floating
Kota Bekasi

PDI Kota Bekasi dan Ratusan Relawan Sambut Api Obor Perjuangan dari Mrapen

Galih
×

PDI Kota Bekasi dan Ratusan Relawan Sambut Api Obor Perjuangan dari Mrapen

Sebarkan artikel ini
Foto : Api Obor Perjuangan dari Mrapen Tiba di Kota Bekasi (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menerima atlet pembawa obor api abadi Mrapen dalam rangka menyambut Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V yang akan diselenggarakan pada 24 s.d 26 Mei 2025.

Obor Api Abadi Mrapen ini diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (23/05/24).

Turut hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan, Bapilu Jawa Barat yang juga Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad serta ratusan kader dan relawan.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menjelaskan saat ini ada 30 yang singgah di kantor partainya tersebut. Selain itu, para atlet pun turut dikawal oleh para pesepeda dan atlet dari Kota Bekasi.

“Suatu kebanggaan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mendapatkan kesempatan menerima pelari yang sudah berangkat sejak hari minggu yang lalu dari Mrapen yaitu api abadi,” ucapnya.

Usai singgah di Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa para pelari tersebut akan melanjutkan perjalanan melalui DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan selanjutnya menuju lokasi Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.

Lebih lanjut dirinya pun menyatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi wajib hadir di agenda Rakernas yang diadakan DPP PDI Perjuangan.

“Wajib hadir, kami akan memberangkatkan 2 bus untuk khusus hadir di agenda tersebut,” tutupnya.

error: Content is protected !!