Example floating
Example floating
Daerah

Perumda Tirta Patriot Bakal Keluarkan Edaran Soal Netralitas Pegawai

Galih
×

Perumda Tirta Patriot Bakal Keluarkan Edaran Soal Netralitas Pegawai

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad Jadi Pimpinan Apel Istimewa Bersama Perumda Tirta Patriot (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Jajaran direksi Perumda Tirta Patriot berencana akan membuat Surat Edaran terkait netralitas para pegawai BUMD.

Hal ini dikarenakan adanya salah satu pegawai yang diduga terafiliasi oleh Bakal Calon Kepala Daerah dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Fariyadi mengatakan bahwa pihaknya akan membuat Surat Edaran (SE) yang akan ditujukan kepada seluruh jajaran direksi Perumda Tirta Patriot dan pegawai selaku Badan Usaha Berplat Daerah berkenaan dengan netralitas kepegawaian dalam pelaksanaan Pilkada.

“Nah tindak lanjut dari arahan perintah Pj. Walikota, kemungkinan kita akan dorong buat SE terkait dengan netralitas. Karena berkaitan dengan netralitas kita kan harus pas menempatkan posisi, dalam artian bahwa kalau di aturan kepegawaian kita memang tidak diatur,” sambung Bung Aweng sapaan akrabnya, Selasa (11/06/24)

Karena, menurut Bung Aweng, momentum menyambut ataupun memasuki tahapan pelaksanaan Pilkada minimal ada aturan yang mengikat kepada seluruh unsur kepegawaian.

“Sehingga harus ada semacam aturan tambahan secara SE. Untuk mempedomani hal itu secara aturan,” paparnya.