Example floating
Example floating
Politik

PKB Optimis Raih Trend Positif di Pilgub dan Pilkada 2024

Galih
×

PKB Optimis Raih Trend Positif di Pilgub dan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Foto : Ketua DPW Jawa Barat Syaiful Huda Hadiri Refleksi Pileg 2024 di kantor DPC PKB (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Petinggi dan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi menggelar acara bertajuk Refleksi Pileg 2024 disertai buka puasa bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Senin (18/03/24).

Dalam sambutannya Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda bangga dengan capaian suara dan peningkatan kursi dari 1 menjadi 5 di Kota Bekasi.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“Kami berterima kasih pada masyarakat Jawa Barat termasuk dari warga Kota Bekasi. Kami mengalami kenaikan suara yang signifikan,” ucapnya kepada awak media.

Dirinya menyebut, dengan pencapaian seperti ini, maka Partai Besutan Muhaimin Iskandar ini akan melanjutkan trend positifnya ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Efek trend positif ini kita lanjutkan ke Pilkada dan Provinsi. Saya sendiri insyallah maju ke ajang Pilgub, kalau Pilkada cocoknya sih H. Sudjatmiko,” ucap Gus Huda sapaan akrabnya.

Bicara soal koalisi terkait Pilgub dan Pilkada, Gus Huda menyebut bahwa PKB masih terus berkomunikasi dengan tim Pilpres AMIN.

“Untuk koalisi kita pertama izin dulu ke koalisi partai pendukung Capres Cawapres AMIN seperti apa, abis itu kita baru komunikasi ke partai-partai lain,” tegasnya.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda langsung berkomentar terkait Pilkada di Kota Bekasi

Menurutnya, nanti akan dibuatkan polling Desk Pilkada untuk mencari sosok kader PKB potensial yang akan maju Pilkada di Kota Bekasi.

“Nanti kita lakukan polling Desk Pilkada PKB Kota Bekasi untuk mencari kader Potensial, kalau koalisi belum ada penjajakan ke ranah serius,” ucap Rizki yang akan menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2024 – 2029.