Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

PPP Kota Bekasi Optimis Dapil 5 Bertambah Kursi

BekasiSatu
×

PPP Kota Bekasi Optimis Dapil 5 Bertambah Kursi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Daerah pemilihan (Dapil) 5, meliputi Pondokgede – Bekasi Barat, menjadi kegiatan penutup bedah dapil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi untuk menghadapi Pemilu 2024.

Ketua PAC, Ranting dan Caleg kompak hadir pada bedah dapil yang dilaksanakan di gedung pertemuan LGK (kediaman H. M Said) Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Sabtu (14/10/23).

Ketua PPP Kota Bekasi Sholihin mengungkapkan rangkaian bedah dapil telah tuntas dilaksanakan partainya di seluruh dapil di Kota Bekasi. Dapil Bekasi Barat-Pondokgede menjadi bedah dapil terakhir.

Sholihin berharap jumlah kursi DPRD PPP Kota Bekasi dari dapil Bekasi Barat-Pondokgede bisa bertambah menjadi 2 kursi pada pileg 2024. Menurutnya, PPP saat ini sudah punya anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil 5 yaitu H Bambang Supriyadi.

“Kita punya dewan petahana di dapil ini, saya kira meraih 2 kursi sangat mungkin realistis. Makanya dalam bedah dapil kita petakan potensi itu, insha alloh bisa terwujud di pemilu nanti,” kata Sholihin, yang juga bakal calon Wali Kota Bekasi.

Selain itu, pria akrab disapa Gus Shol ini mengatakan PPP Kota Bekasi merekrut caleg-caleg yang bisa bersaing, dan bisa meraih suara sehingga target partai bisa diamankan di Pileg 2024 mendatang.

“Kami sudah dapat gambaran dan mengetahui kondisi di lapangan, apa yang sudah dilakukan caleg, serta apa yang diperlukan kader sehingga potensi raihan kursi bisa tercapai,” ungkapnya.

“Saya harapkan agar semua caleg tetap turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. Semoga kemenangan bisa diraih PPP Kota Bekasi pada pemilu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, partai PPP Kota Bekasi menargetkan meraih 6 kursi DPRD Kota Bekasi pada pemilu 2024. (GL)