Example floating
Example floating
Kota Bekasi

Rayakan Hari Jadi Ke 17, Soebex Ingin Pemkot Bantu Biaya Persipasi

Galih
×

Rayakan Hari Jadi Ke 17, Soebex Ingin Pemkot Bantu Biaya Persipasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Soebex Kota Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke 17 Tahun bersama Ketua Persipasi Apung Widadi (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Kelompok Suporter Kota Bekasi (Soebex) kembali merayakan hari jadinya ke 17 tahun dengan dihadiri ratusan simpatisan dan Manajer Persipasi Apung Widadi.

Ketua Umum Soebex Rahmat Hidayat mengatakan bahwa saat ini kami terus memperjuangkan eksistensi Persipasi, karena itu merupakan rasa cinta kami dengan tim Lokal Kota Bekasi.

“Sampai saat ini 17 tahun umur Soebex, kami terus memperjuangkan tim Persipasi, karena kita itu cinta supporter dan Tim Lokal Kota Bekasi,” Tegas Bang Kalong sapaan akrabnya, Minggu (16/06/24)

Dirinya berharap, Persipasi bisa naik ke kasta tertinggi. Karena bagi bang Kalong Kota Bekasi itu kota industri terbesar masa team sepakbolanya masih di liga 3

“Kita punya stadion megah bertaraf internasional, Jangan mau kalah sama kota/kab lain yg ekonomi di bawah kita,” tegas Bang Kalong.

Bang Kalong selaku perwakilan pecinta sepakbola juga meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk serius menggelontorkan dana APBD untuk kemajuan Persipasi.

“Tolong pemkot harus serius buat majuin Tim kebanggaan warga Kota Bekasi dan Soebex ini, karena ini masih liga 3, ya mohon dibantu melalui APBD, Kecuali liga 2 dan 1 yang dikelola secara profesional,” tegas Bang Kalong.

Acara anniversary Soebex ke 17 tahun ini dirayakan secara sederhana dan terselenggara berkat bantuan korwil dan Manajer Persipasi Kota Bekasi Apung Widadi.

error: Content is protected !!