Example floating
Example floating
BantuanDaerah

Resmi Dilantik, KNPI Kota Bekasi Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

BekasiSatu
×

Resmi Dilantik, KNPI Kota Bekasi Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Pengurus KNPI Kota Bekasi masa bakti 2021 – 2024 akhirnya secara resmi dilantik dan dikukuhkan, bertempat di Stadion Patriot Chandabhaga, Rabu (03/03/21)

Pelantikan Pengurus KNPI periode 2020-2024, juga diselingi Launching Buku tentang bapak pembangunan Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi 2 Periode Rahmat Effendi.

Seusai secara resmi menjadi Ketua KNPI Kota Bekasi, Mardani Ahmad membeberkan program utamanya yakni pemulihan ekonomi dan penanggulangan Covid-19.

“Untuk program diagendakan pada rapat kerja nanti. Namun tetap sesuai amanat kita fokus pada pemulihan ekonomi dan penanggulangan covid 19,” kata Mardani.

Dikatakan, dalam rapat kerja yang rencananya dilaksanakan setelah Idul Fitri nanti, kita akan bahas program ditiap bidang.

Kendati begitu sesuai amanat dari KNPI Jawa Barat usai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI beberapa waktu lalu, beberapa hal yang menjadi PR kita kedepan.

Adapun seperti dikatakannya, KNPI Kota Bekasi akan fokus pada pemulihan ekonomi dan penanggulangan covid 19. Untuk pemulihan ekonomi akan melaksanakan pembinaan UMKM dan bagaimana kita berpartisipasi membentuk UMKM yang ada.

“Jadi para pemuda menjadi sumber daya pembuat UMKM. Yang disinergikan dengan tingkat kecamatan,” imbuhnya. (GL)