Example floating
Example floating
Uncategorized

Saih Dungek Jabat Ketua Garda Pasundan, Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Bekasi

Galih
×

Saih Dungek Jabat Ketua Garda Pasundan, Siap Kolaborasi Dengan Pemkot Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto : Saih Dungek Resmi Jabat Ketua Ormas Garda Pasundan (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – DPD Garda Pasundan akhirnya mempunyai ketua baru, dia adalah Saih Dungkek salah satu tokoh yang sudah malang melintang di dunia Ormas.

hal tersebut seiring telah diberikannya SK dari DPP Garda Pasundan di Jl. Raya Serang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jumat lalu (31/05/24).

Ketika dimintai keterangannya, Saih Dungek mengucapkan rasa syukur alhamdulilah bisa ditunjuk jadi ketua dan siap membesarkan Garda Pasundan di Kota Bekasi

“Alhamdulillah melalui perjuangan yang panjang Allah takdirkan kita semua untuk sama – sama membesarkan Garda Pasundan di Kota Patriot,” kata Ketua Dungek seraya terharu usai terima SK dikantor DPP Garda Pasundan.

Diapun, berharap kepada seluruh kawan – kawan yang telah tergabung dalam keluarga besar Garda Pasundan Kota Bekasi agar tetap jaga kekompakkan, kesolidan mari kita besarkan dengan meneriakan yel – yel Garda Pasundan…!

“Setia, Akur, Bijaksana,” jawab para pengurus yang hadir dan menyaksikan langsung pengambilan SK.

Sekjend DPD Garda Pasundan, M. Irsha yang sering disapa Budi juga mengatakan bahwa melalui garda Pasundan beliau ingin menekankan lebih kepada kebersamaan dan keterbukaan.

“Agar tercipta hubungan anggota dan pengurus yang harmonis,” ujarnya dan disambut tepuk tangan seluruh anggota yang hadir ikut menyaksikan.

Sementara itu, Jumadi selaku inisiator perjuangan Garda Pasundan mengatakan, tak ada perjuangan yang sia – sia dalam berorganisasi kita semua bersaudara dan saling membutuhkan.

“Tidak ada yang lebih tinggi atau rendah kita semua sama melalui garda Pasundan kita bersinergi dengan lembaga yang ada, baik di pemerintahan maupun pihak swasta yang ada di kota Bekasi dan Alhamdulillah sudah beberapa DPC tiap kecamatan terbentuk,” ungkapnya.

error: Content is protected !!