Example floating
Example floating
Daerah

Sambangi Media Center DPRD, Tri Adhianto Serap Aspirasi Kawan Media

BekasiSatu
×

Sambangi Media Center DPRD, Tri Adhianto Serap Aspirasi Kawan Media

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambangi media center DPRD Kota Bekasi sebelum menghadiri rapat paripurna tentang Raperda Kota Bekasi tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bekasi TA 2022, Rabu (17/05/23)

Puluhan wartawan dari berbagai organisasi terlihat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Bekasi ini, seraya menyampaikan keluh kesah saat melakukan tugasnya di Media Center Kota Bekasi.

Dihadapan wartawan, Tri Adhianto langsung menjawab apa saja yang dibutuhkan di Media Center DPRD Kota Bekasi ini.

“Apa saja yang dibutuhkan disini, kayanya kurang komputer, exhaus fan dan Tv ya,” ucap Mas Tri sapaan akrabnya.

Dirinya menyebut, kekurangan perlengkapan yang ada di Media Center DPRD Kota Bekasi seharusnya bisa teratasi apabila humas DPRD merespon secara cepat apa yang dibutuhkan media.

“DPRD ini kan anggarannya dikelola sendiri, seharusnya bisa dong merespon media, apa saja sih yang dibutuhkan di Media Center,” ucap Mas Tri

Nur Alam selaku perwakilan wartawan Media Center DPRD Kota Bekasi menyampaikan bahwasanya respon humas sangat lambat terkait apa yang dibutuhkan teman teman media.

Menurutnya, Sekertaris Dewan selaku pimpinan pengelola di lingkungan DPRD Kota Bekasi harus cepat tanggap, apa saja sih yang dibutuhkan media.

“Menurut saya Sekwan DPRD kurang cekatan dalam merespon apa yang diinginkan kawan kawan media,” tegas Nur Alam

Ditempat yang sama Syahroni selaku wartawan dari media online beritabekasi.co.id menyentil anggaran advetorial humas yang turun dari tahun kemarin.

“Seharusnya anggaran media itu diperbesar, jangan digabung dengan anggaran pemotretan, harus terpisah karena media itu corong informasi bagi masyarakat,” tegas Roni.

Turut juga mendampingi Sekertaris Dewan DPRD Kota Bekasi Hanan Tarya, Dzikron Kepala Bagian Perundang undangan. (GL)