Example floating
Example floating
Daerah

Sambut Hari Kartini, Polwan Kota Bekasi Bagikan Sembako

BekasiSatu
×

Sambut Hari Kartini, Polwan Kota Bekasi Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Untuk kesekian kalinya Polres Metro Bekasi Kota membagikan 140 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Selasa (21/04/20).

Paket sembako itu berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, dan 5 bungkus mie instan dibagikan secara langsung oleh Polisi Wanita (Polwan) sekaligus memperingati hari kartini.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Wijanarko mengatakan, gerakan bakti sosial Polri peduli Covid -19 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Ya hari ini, yang juga bertepatan hari kartini, kita bagikan sembako ke warga yang terdampak efek sosial pandemi corona,” kata Wijanarko saat memberikan sembako di RT 01/03 Marga Jaya, Bekasi Selatan.

Dikatakannya, penyaluran bantuan sembako bentuk kepedulian pihaknya terhadap sesama dan bantuan akan diberikan kepada fakir miskin, lansia dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ya dalam pelaksanannya, kita bagi di empat titik yakni, Kelurahan Marga Jaya, Pekayon, Kayuringin dan Kelurahan Jaka Setia,”jelasnya. (GL)