Scroll untuk baca artikel
×
Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
Example 728x250
Daerah

Sekda Apresiasi Media Dalam Wujudkan Kemajuan Olahraga Kabupaten Bekasi

BekasiSatu
×

Sekda Apresiasi Media Dalam Wujudkan Kemajuan Olahraga Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Bekasi – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi mengucapkan terima kasihnya kepada teman teman media yang selama ini selalu mensupport dan mendukung apapun kegiatan kegiatan terkait di bidang keolah ragaan di Kabupaten Bekasi.

Hal ini ia utarakan saat menutup perhelatan Pekan Olah Raga Kabupaten Bekasi (Porkab) yang berlangsung dari tanggal 11 Oktober hingga 15 Oktober 2023.

“Tanpa rekan rekan tidak ada sesuatu hal yang berarti informasi kemudian juga sosialisasi dan sebagainya, tentunya tidak terlepas dari peran teman media”ungkapnya kepada awak media yang mewawancarai di kompleks Stadion Wibawamukti Minggu (15/10/23).

Menurut nya, kehadiran teman teman media baik cetak, online maupun elektronik maupun radio sangat berarti dan membantu Pemerintah Kabupaten Bekasi dan KONI Kabupaten Bekasi atas dedikasinya dalam menyebarkan informasi pertandingan cabor. selain itu Terimakasih juga kepada para pemerhati olah raga di kabupaten bekasi yang turut membantu membangun olah raga di kab bekasi sehingga di helatan Porprov 2022 lalu meraih juara umum.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada teman teman media atas dedikasinya yang tak kenal lelah meluangkan waktu dalam mengabarkan setiap informasi pertandingan olah raga,” imbuhnya.

Dedy berharap Sinergisitas dengan teman media bisa terus berlangsung demi memajukan olah raga di kabupaten bekasi.

“Teman teman medialah yang bisa menyampaikam perkembangan kemajuan olah raga kepada masyarakat lewat pemberitaan yang tertulis,” tandas dia. (Nay)