Example floating
Example floating
Ekbis

Seusai Pemilu, NIKO Luncurkan Produk Terbaru, Manjakan IRT

Galih
×

Seusai Pemilu, NIKO Luncurkan Produk Terbaru, Manjakan IRT

Sebarkan artikel ini
Foto : PT. Niko Elektronik Indonesia Luncurkan Produk Dispenser (doc.cam)

BEKASISATU, KOTA BEKASI – PT. Niko Elektronik Indonesia salah satu brand terkemuka Kompor Kaca kembali merilis produk barunya yaitu Dispenser Galon Bawah.

Peluncuran produk baru tersebut menjawab kebutuhan Ibu Rumah Tangga (IRT) seusai pemilihan umum (Pemilu) 2024 terkait kebutuhan air panas maupun dingin

Produk baru bernama Takara ini akan memanjakan konsumen tanpa memasak air ketika membutuhkan air panas maupun dingin.

“Anda tak perlu repot ketika memasang air galon. Ibu-ibu di rumah tak perlu menunggu suami pulang dari pekerjaan, hanya untuk memasang galon air, karena posisi galon berada di bawah,” ujar Marketing Director PT. Niko Elektronik Indonesia, Tjandra Lianto, Senin (26/02/24)

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa beberapa keunggulan Dispenser Niko Galon Bawah diantaranya lebih higienis dibanding dispenser galon atas.

Galon akan lebih terlindungi dari debu yang masuk melalui celah galon dan pipa air dispenser. Selain itu juga Galon Niko Galon Bawah mempunyai efesiensi tempat.

“Tampilan dispenser menjadi lebih stylish ketika ditaruh di sudut ruangan atau area lainnya, malahan dapat menjadi pemanis ruangan,” imbuhnya.

Sedangkan untuk material Dispenser Niko Galon Bawah ini sudah memenuhi standar Food Grade, yaitu ABS. Diketahui semua standarisasi material food grade artinya layak digunakan untuk memproduksi perlengkapan makanan.

Dispenser Galon Bawah Niko menyajikan 3 varian yaitu Takara TB2W, Takara TB3B dan Takara TB3BK. Masing-masing memiliki spesifikasi sendiri berdasarkan type dan segmentasi.

Untuk Takara TB2W misalnya, dilengkapi dengan dua kran, Hot dan Normal. Kapasitas tangki air mencapai 1600 Mili dan air panas 650 ml dengan temperatur panas hingga 85 derajat. Untum type ini segmentasi yang dibidik adalah konsumen yang hanya membutuhkan air panas dan air normal saja.

Hadir dengan teknologi Z-pipe, Takara TB2W mampu menyedot air hingga ke dasar tanpa sisa. Tangki air sendiri terbuat dari bahan Stainless Steel anti karat. Sehingga aman dan mampu menyebarkan panas secara merata.

error: Content is protected !!