Example floating
Example floating
Daerah

Tanpa 2 Bacaleg Petahana, Golkar Kota Bekasi Optimis Rebut 12 Kursi

BekasiSatu
×

Tanpa 2 Bacaleg Petahana, Golkar Kota Bekasi Optimis Rebut 12 Kursi

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – DPD Partai Golkar Kota Bekasi optimisi bakal merebut 12 Kursi saat perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Hal ini diutarakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari saat selesai menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU, Jumat (12/05/23).

Menurutnya, Dari 8 Incumbent hanya 6 yang akan maju kembali menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi. “Dari 8 hanya 6 incumbent yang maju,” ucap Teh Ade sapaan akrabnya.

Teh Ade menyebut, 2 incumbent yang tidak maju yaitu Komarudin yang akan maju menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Yogi Kurniawan yang fokus dengan usahanya.

Walaupun hanya 6 Incumbent, Teh Ade tetap optimis merebut 12 kursi Anggota Dewan. “Kita tidak menawarkan janji tapi kita sudah membuktikan bahwa kader Golkar sangat mumpuni untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,” tegas Teh Ade yang juga anak kandung Wali Kota Non Aktif Rahmat Effendi

Terlihat berbagai atribut dari Partai Golkar dikenakan para kader, simpatisan dan pengurus. Sejak dari alun-alun menuju kantor KPU. Kurang lebih 500 orang ikut mengawal Teh Ade menuju kantor KPUD Kota Bekasi. (Nay)