Example floating
Example floating
Daerah

Tanpa Petahana, Bacaleg PKB Diisi Wajah Baru, Paling Banyak Milenial

BekasiSatu
×

Tanpa Petahana, Bacaleg PKB Diisi Wajah Baru, Paling Banyak Milenial

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Ratusan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi mengawal ketua Rizki Topananda untuk menyerahkan 50 daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD, Sabtu (13/05/23).

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Seusai menyerahkan berkas Bacaleg, ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizki Topananda ditemani Sekertaris Alit Jamaludin mengatakan bahwa partainya hadir untuk membela yang lemah.

“Ruang jihad PKB adalah membela yang lemah, makanya seluruh elemen Bacaleg wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah,” tegas Rizki.

Dirinya bersyukur banyak warga Kota Bekasi yang antusias mengikuti seleksi Bacaleg. Hal ini ditandai dengan pendaftaran yang mencapai 82 orang.

“Alhamdulillah pendaftaran Bacaleg melebihi kuota yang diberikan KPU Kota Bekasi yaitu 50 orang. Ini Bukti bahwa PKB sangat dicintai oleh masyarakat,” ucap Rizki.

Ketika ditanya Bacaleg Incumbent, dirinya menyebut tidak ada, karena Bacaleg semuanya baru dan sangat potensial dengan keterwakilan terbanyak diisi dari kaum milenial.

“Untuk PKB Kota Bekasi sendiri tidak ada Bacaleg Incumbent, semua diisi wajah baru dengan komposisi 70 % kaum milenial,” tegas Rizki. 

Seperti diketahui, mantan ketua DPC PKB Kota Bekasi Ustuchri sampai saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. (GL)