Example floating
Example floating
Daerah

Target 6 Kursi, Bacaleg Perindo Gaungkan Dari Rakyat Untuk Rakyat

BekasiSatu
×

Target 6 Kursi, Bacaleg Perindo Gaungkan Dari Rakyat Untuk Rakyat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Andrie Ariansyah 

Kota Bekasi – Beberapa artis seperti Vicky Prasetyo, Juwita Bahar, Reza Herlambang, Dede, dan dua lainnya ikut mendampingi ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk menyerahkan 50 Bacaleg ke KPU, Minggu (14/05/23).

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Ketua DPD Partai Perindo, Andri Ariansyah mengatakan, Partai Perindo menargetkan peraihan 6 kursi di DPRD pada Pileg 2024 mendatang.

“Kita targetkan 6 kursi. Disini kita juga menghadirkan kader dari kalangan artis yang diharapkan nantinya bisa merealisasikan apa yang menjadi harapan kita, Partai Perindo Kota Bekasi,” ujar Andri kepada awak media.

Rentina Sitorus Bacaleg Dapil Pondok Gede dan Bekasi Barat

Salah satu Bacaleg Perindo Dapil 5 Rentina Sitorus untuk pencalegan 2024 sangat optimis dapat kursi, mau berapapun jumlahnya itu tergantung Bacalegnya untuk bekerja keras meraup suara rakyat.

“Visi misi saya itu dari rakyat untuk rakyat, saya selalu membantu warga miskin bila ada yang membutuhkan, karena kedaulatan tertinggi ada ditangan rakyat bukan dipejabat,” ucap Ibu Tina sapaan akrabnya. 

Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Perindo Pondok Gede mengaku bersyukur bahwa dapil untuk perhelatan Pileg 2024 sudah dikuasainya.

“Dari 12 Kecamatan, hanya saya yang mencalonkan diri sebagai Bacaleg di Partai Perindo, itu merupakan kebanggaan untuk saya,” Ucap Ibu Tina (GL)