Example floating
Example floating
Daerah

Tekad Kuat Bang Ifi, Memajukan Mutu Pendidikan Bekasi Utara

BekasiSatu
×

Tekad Kuat Bang Ifi, Memajukan Mutu Pendidikan Bekasi Utara

Sebarkan artikel ini

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Kota Bekasi – Ifi Fataranifa salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB Kota Bekasi bercerita keinginannya menjadi anggota dewan karena ingin memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar.

Bang ifi sapaan akrabnya mengungkapkan mengapa dirinya memilih PKB menjadi kendaraan politiknya menuju kursi DPRD Kota Bekasi.

“Kenapa memilih PKB, karena menurut saya partai besutan Cak Imin ini sangat realistis dari sisi nasionalis dan agamisnya dapat,” ucap Bang Ifi, Sabtu, (13/05/23).

Dirinya yang pernah mengenyam pendidikan pesantren selama 6 tahun mengaku pernah menjadi aktivis ketika duduk di bangku perkuliahan.

Apalagi dengan dukungan keluarga besar yang berasal dari Kecamatan Medan Satria, Bang Ifi yang juga warga asli Kali Abang Tengah optimis bisa merebut kursi DPRD Dapil Bekasi Utara – Medan Satria.

“Doakan saya sukses untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, bila terkabul, saya ingin memfokuskan diri dalam peningkatan mutu pendidikan, karena ada salah satu daerah di Kecamatan Bekasi Utara tidak mempunyai sekolah negeri,” ungkapnya.

Keinginan kuat Bang Ifi untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi nampaknya akan berjalan mulus, karena salah satu Incumbent PKB H. Ustuchri tidak mencalonkan kembali menjadi Bacaleg.

“Sampai saat ini saya sangat optimis luar biasa, karena incumbent ga maju. Kalo incumbent maju saya pasti akan berjuang sangat keras,” tegas Bang Ifi. (GL)