Example floating
Example floating
Daerah

Titip Pesan Mas Tri Untuk Lestarikan Kendaraan Tradisional Ontel

Galih
×

Titip Pesan Mas Tri Untuk Lestarikan Kendaraan Tradisional Ontel

Sebarkan artikel ini

BEKASISATU, KOTA BEKASI – Bakal calon Walikota Bekasi Tri Adhianto ikut bergoes ria sepeda Ontel dalam rangka merayakan ulang tahun Sepeda Ontel Harapan Indah (Sohib) yang ke 14 tahun.

Terlihat Mas Tri sapaan akrabnya bersama Ratusan pencinta ontel melakukan goes menggunakan sepeda ontel bersama dari bundaran sumareccon Bekasi hingga ke lapangan Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

Mas Tri juga turut berpesan kepada para pecinta sepeda ontel untuk terus menjaga serta melestarikan kendaraan tradisional ini

“Ini sepeda sudah menjadi budaya kita. Budaya yang harus di jaga oleh kita semua,” Ungkap Mas Tri, seusai bergoes, Minggu (09/06/24)

Sementara di tempat yang sama Ketua Sohib Bekasi Bang Eko mengatakan bahwa dalam rangka HUT kali ini di harapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dalam menjaga satu kendaraan tradisional yang sudah membudaya.

“Semoga ini dapat menjadi ajang silaturahmi buat kita semua sebagai pencinta sepeda ontel yang memiliki banyak sejarah dan kenangan, “kata Mas Eko

Acara yang diikuti oleh sekitar 400an peserta ini juga di buka oleh Mas Tri dan mereka melakukan goes bersama dengan penuh keceriian. Mengenang sepeda ontel yang dulu menjadi salah satu alat transportasi darat yang sangat membantu pada masanya.