Example floating
Example floating
Daerah

Usai Dilantik, Tri Adhianto Fokuskan Pengembangan Atlet di Kampus

BekasiSatu
×

Usai Dilantik, Tri Adhianto Fokuskan Pengembangan Atlet di Kampus

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi – Seusai dilantik menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi periode 2023-2027, Tri Adhianto langsung bergegas bersama para pengurus untuk membangun spirit olahraga guna memajukan Kota Bekasi

Iklan - Dalam Artikel
Example 300x600
Iklan - Dalam Artikel

“Saya yakin dengan semangat kita bisa komitmen bersama untuk berbuat terbaik bagi olahraga di Kota Bekasi,” kata Mas Tri sapaan akrabnya.

Dikatakan bahwa olahraga adalah media membangun sumber daya manusia (SDM) berprestasi untuk ditempa bisa bersaing dengan sikapditempa cinta pada daerah dan bangsa.

Menurut Orang Nomor Satu di Kota Bekasi ini, komitmen KONI selanjutnya berkewajiban untuk mensejahterakan pelatih atlet, dan pengurus cabang untuk memicu prestasi.

“Cita-cita membangun Gedung olahraga 6 lantai tetap dilanjutkan. Targetnya tahun depan Gedung 6 lantai bisa beroperasi dengan baik bisa jadi city of sport, untuk Kota Patriot, “tegasnya.

Dia berharap industri olahraga di Kota Bekasi mampu menghasilkan ekonomi melalui event. Harapan terbesarnya 2026 menjadi tuan rumah untuk PON dan even bergengsi lainnya.

Apalagi dengan merangkul universitas di Kota Bekasi, dirinya optimis bisa melahirkan atlet atlet muda terbaik guna meraih juara umum di Porprov 2026.

“Tadi kami juga sudah MOU dengan universitas UNISMA dan STIAMI guna mencari bibit atlet dari perguruan tinggi, semoga dengan adanya MOU ini, Kota Bekasi bisa meraih juara umum saat Porprov nanti,” Harap Mas Tri

Muhammad Budiana Ketua KONI Jawa Barat mengucapkan selamat kepada Tri Adhianto dan jajaran pengurus yang baru dilantik.

“Kami berharap ketua KONI yang baru dilantik bisa membawa KONI Kota Bekasi lebih meningkatkan peringkatnya. Sebab meraih peringkat adalah bonus dari SWT.” ungkapnya. 

Dirinya juga optimis, dibawah kepimpinan Tri Adhianto, KONI Kota Bekasi bakal mencetak atlet baru untuk daerah Jawa Barat, apalagi nanti akan ada pembangunan gedung 6 lantai untuk pelatihan atlet.

“Kekuatan atlet olahraga Jawa Barat itu adanya dikabupaten dan kota, saya yakin di Kota Bekasi, bakal mencetak atlet yang bisa membawa harum provinsi Jawa 

Barat,” Tegas Budiana